Tiga dosen UTU Berhasil Raih Beasiswa BPPDN 2019
  • UTU News
  • 22. 08. 2019
  • 0
  • 346

MEULABOH, UTU - Berdasarkan surat Dari Direktorat Jenderal Sumberdaya Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Nomor: B/67/D.D3/KD.02.00/2019, Tanggal 20 Agustus 2019 tentang perihal: Pengumuman Penerima Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPPDN) 2019, yang ditandatangani Oleh Direktur Jenderal, Bapak Ali Ghufron Mukti.

Bahwa ada tiga dosen Universitas Teuku Umar (UTU) mendapat beasiswa tersebut untuk melanjutkan Program Doktor diperguruan yang mereka pilih. Sesuai yang tertera dalam lampiran surat tersebut terdapat tiga dosen UTU yaitu: Taufik, Dosen Teknologi Perikanan Laut, melanjutkan kuliah S3 di Institut Pertanian Bogor (IPB). Selanjutnya Irsadi Aristora, Dosen Ilmu Hukum, dan yang Mita Setyowati, Dosen Ilmu Pertanian, keduanya melanjukkan S3nya di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.

Dalam keterangan Pers UTU kepada Bapak Rektor UTU, Prof. Dr. Jasman J. Ma'ruf, SE.,MBA mengatakan. Dalam keterangan Pers UTU kepada Bapak Rektor UTU, Prof. Dr. Jasman J. Ma'ruf, SE.,MBA, pertama tama menyampaikan Selamat kepada dosen UTU yang telah berhasil dan lulus mendapat beasiswa ini, semoga dipergunakan beasiswa ini dengan baik dan dapat menyelesaikan kuliah tepat waktu.

Kita sebagai perguruan tinggi baru, sangat bersyukur ada tambahan dosen UTU melanjutkan S3 sehingga 5-10 tahun ke depan UTU sudah memiliki Dosen yang berkualitas baik dari segi ilmunya maupun dari segi sarjananya (S3), harapan Rektor UTU. (Mursyidin)

Komentar :

Lainnya :