PRODI ILMU HUKUM FISIP UTU SOSIALISASI BUKU PANDUAN PENULISAN TUGAS AKHIR
  • Prodi Ilmu Hukum
  • 13. 08. 2020
  • 0
  • 327

Program Studi Ilmu Hukum FISIP Universitas Teuku Umar melaksanakan sosialisasi buku panduan penulisan tugas akhir kepada mahasiswa, Kamis (13/8) di Laboratorium Bahasa Universitas Teuku Umar.

Kegiatan ini ditujukan kepada mahasiswa yang akan memulai melaksanakan penyusunan tugas akhir di lingkungan Prodi Ilmu Hukum.

Dalam sambutannya, Nila Trisna, S.H., M.H., selaku Ketua Prodi Ilmu Hukum memberikan apresiasi atas berlangsungnya kegiatan sosialisasi ini. Nila berhadap berharap sosialisasi panduan penulisan tugas akhir ini memberikan manfaat khususnya kepada para mahasiswa dalam menentukan bentuk tugas akhir yang akan disusun nantinya, baik berupa skripsi, legal memorandum (memorandum hukum), atau Case Study (studi kasus).

Eza Aulia, SH., MH., yang menjadi narasumber pada kegiatan sosialisasi tersebut menerangkan tata cara dan sistematika penulisan tugas akhir yang berlaku pada Program Studi Ilmu Hukum.

“Mulai semester ini, setiap mahasiswa yang akan mengajukan judul tugas akhir harus mengikuti panduan yang sudah disahkan oleh Dekan FISIP,” ujar Eza.

Eza menerangkan bahwa mahasiswa yang akan mengambil tugas akhir pada semester ini adalah angkatan pertama Ilmu Hukum FISIP Universitas Teuku Umar. Oleh karenanya kualitas baik dari judul maupun hasil penelitian tugas akhir nantinya harus baik.

“Penting untuk dipahami bersama, semua usulan judul tugas akhir harus sesuai dengan core product Universitas Teuku Umar yaitu Agro and Marine Industry”, lanjut Eza.

Dikatakan Eza, buku panduan penulisan tugas akhir dapat diakses dan diunduh oleh mahasiswa pada laman Program Studi Ilmu Hukum FISIP Universitas Teuku Umar hukum.utu.ac.id. (IH Official).

Lainnya :