PRODI ADM NEGARA  LAUNCHING PUSAT BIMBINGAN KARIR MAHASISWA
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
  • 20. 07. 2020
  • 0
  • 553

Alue Peunyareng | Prodi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Teuku Umar, Jumat 17 Juli 2020 menyelenggarakan soft launching "PUAN RIMA" (Pusat Bimbingan Karir Mahasiswa).

Launching tersebut berlangsung di Universitas Teuku Umar yang di Resmikan oleh Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Negara Fadhil Ilhamsyah, S.IP., M.Si. 

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Jurusan Sosiologi, Ilmu Hukum dan Ilmu Komunikasi serta perwakilan dosen Fisip dan perwakilan mahasiswa IAN.

PUAN RIMA merupakan wadah yang diberikan Prodi Ilmu Administrasi Negara kepada mahasiswa untuk mengetahui minat bakat, mengembangkan soft skill, merencanakan karir, serta mempersiapkan mahasiswa menghadapi dunia kerja nantinya.

Dengan adanya PUAN RIMA diharapkan dapat meningkatkan kualitas lulusan yang kemudian berdampak positif pada integritas dan eksistensi Jurusan dimata publik.

Fadhil menyampaikan "setelah kegiatan ini, akan ada 3 agenda perdana yang terdiri dari kelas bimbingan interview dan psikotes, bincang alumni, dan workshop publik speaking yang akan dilaksanakan dalam bulan juli ini sampai dengan bulan agustus 2020 nanti", imbuhnya

Agatha Debby Reiza Macella, M.Si selaku ketua tim pengelola PUAN RIMA menyampaikan, agar PUAN RIMA bisa berjalan seperti yang kita inginkan, kami berharap dukungan dari berbagai pihak baik prodi, fakultas, universitas, alumni, juga stake holder serta partisipasi aktif mahasiswa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh PUAN RIMA, tutupnya. | Official Fisip

Lainnya :