PENGURUS HMJ ILMU HUKUM PERIODE 2020-2021 DILANTIK
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
  • 18. 03. 2020
  • 0
  • 249

Meulaboh | Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum (HIMA-IH) FISIP UTU melaksanakan pelantikan pengurus baru untuk periode 2020-2021 di Aula Utama UTU, pada Kamis (5/3). Acara dihadiri oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FISIP UTU, Dr. Afrizal Tjoetra, M.Si., Ketua Jurusan Ilmu Hukum, dosen Jurusan Ilmu Hukum, pengurus HIMA-IH dan perwakilan organisasi internal mahasiswa dalam lingkup UTU.

Acara pelantikan berlangsung khidmat. Prosesi dimulai dengan laporan Ketua Panitia, Raihan Fahira. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Jurusan Ilmu Hukum dan pembukaan acara oleh Wakil Dekan I FISIP.

Nila Trisna, SH., MH., selaku Ketua Jurusan Ilmu Hukum dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus HIMA-IH periode lalu atas dedikasi menjalankan roda organisasi. Nila berharap pengurus HMJ yang baru dilantik lebih aktif dan kreatif dalam bekerja.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Dekan I FISIP UTU, Dr. Afrizal Tjoetra, M.Si., yang berharap pengurus himpunan mahasiswa jurusan ilmu hukum dapat melahirkan program-program kreatif dan inovatif.

“HMJ adalah organisasi terkecil di kampus, maka kami mengharapkan para pengurus dapat bekerja dan berkarya dengan baik sehingga mampu meningkatkan prestasi baik organisasi, Jurusan, maupun FISIP,” tutur Afrizal.

Pengambilan sumpah jabatan pengurus dibacakan oleh Wakil Dekan I FISIP dan diikuti oleh seluruh pengurus.

Ketua HMJ Ilmu Hukum yang baru, Zulkifli, berjanji akan menjalankan roda organisasi dengan baik. Hal-hal yang telah dicapai pada periode sebelumnya akan ditingkatkan. Sedangkan berbagai kekurangan akan dicarikan solusi sehingga HMJ Ilmu Hukum dapat berjalan dengan baik dan berprestasi. (FISIP UTU Official)

Lainnya :