MPM UTU Serahkan Hasil Amandemen AD/ART KBM UTU Kepada Wakil Rektor III*
  • UTU News
  • 21. 09. 2020
  • 0
  • 313

MEULABOH - UTU | Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Universitas Teuku Umar (MPM UTU) menyerahkan hasil sidang umum yang membahas Amandemen AD/ART Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Teuku Umar (KBM UTU) pada awal September lalu.

Penyerahan hasil sidang umum tersebut diterima oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan Alumni UTU, Dr. Mursyidin, MA. Warek turut didampingi oleh Kabiro AKPK Drs. Muslem Raden, M.Si, Kabag, Kasubag dan Staf Kemahasiswaan Universitas Teuku Umar lainnya. Prosesi teseut turut disaksikan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa UTU, Presiden dan wakil Presiden mahasiswa UTU

Acara serah terima hasil amandemen AD/ART KBM UTU berlangsung di aula gedung terintergrasi Kampus UTU, Alue Penyareng, Senin (21/9/20).

Ketua MPM UTU Okta Rezayansyah menyampaikan harapannya kepada seluruh ORMAWA lingkup UTU setelah ada hasil amandemen ini agar dapat untuk bersama-sama menjunjung tinggi konstitusi yang telah ditetapkan dalam AD/ART KBM UTU.

"Kita ketahui bersama bahwa AD/ART KBM UTU adalah landasan dasar organisasi mahasiswa Universitas Teuku Umar yang berfungsi sebagai pengendali dan pedoman Lembaga Organisasi Mahasiswa UTU dalam menjalankan roda kepemerintahan." Jelas Okta

Okta juga menyampaikan walaupun ditengah kondisi pandemi Covid-19 ini untuk tidak menyurutkan semangat melaksanakan kegiatan untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa universitas teuku umar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan oramawa UTU tetap melaksanakan kegiatan dan roda organisasi mahasiswa tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Dr. Mursyidin dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya hasil amanden ad/art kbm utu agar kedepannya seluruh orwama UTU dalam menjalankan tugas dan fungsinya agar dapat selalu berpedoman kepada yang namanya ad/art , ini adalah landasan ormawa untuk menjalankan roda organisasinya.

"Setelah sekian lama terjadi kefakuman lembaga mahasiswa tingkat Universitas Teuku Umar kini kembali lagi untuk menjalankan organisasi dan sebagaj penampung wadah aspirasi mahasiswa serta untuk meningkat minat dan bakat seluruh mahasiswa univeristas teuku umar." Pungkas Dr Mursyidin. (Aduwina Pakeh / Humas UTU).

Komentar :

Lainnya :