Fisip UTU Kembali Gelar Yudisium T.A 2020/2021
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
  • 14. 07. 2021
  • 0
  • 131

Alue Peunyareng | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Teuku Umar kembali menggelar Yudisium Lulusan Strata Satu (S1) pada Semester Genap T.A 2020/2021 Kamis, (14/7/2021) di Aula Gedung Kuliah Terintegrasi UTU dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Tanhar, S.Pd selaku Ketua Panitia menyampaikan, Mahasiswa yang di Yudisium hari ini berjumlah 66 orang, terdiri dari empat Program Studi yaitu Prodi Ilmu Administrasi Negara sejumlah 17 orang, Ilmu Komunikasi 6 orang, Sosiologi 36 orang dan Prodi Ilmu Hukum sejumlah 7 orang.

Acara turut dihadiri oleh Dekan Fisip, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Ketua Senat, Anggota Senat, Sekretaris Prodi, serta para Dosen dilingkungan Fisip UTU.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan pembukaan sidang Senat terbuka oleh Ketua Senat Fisip Dr. Arfriani Maifizar, M.Si, penyampaian laporan masing-masing ketua program studi tentang jumlah mahasiswa yang diyudisiumkan. Selanjutnya penyerahan Surat Keterangan Kelulusan dan penyerahan piagam penghargaan kepada mahasiswa yang lulus dengan predikat Pujian yang berjumlah 42 orang.

Selanjutnya kata sambutan oleh Basri, SH., MH selaku Dekan Fisip UTU, Beliau menyampaikan selamat kepada mahasiswa yang telah diyudisium atas prestasi yang dicapai. Beliau Menjelaskan bahwa yudisium hari ini bukanlah akhir dari studi akademik, karena pelajaran sesungguhnya baru akan dimulai setelah anda semua terjun ditengah-tengah masyarakat. Selamat mendapatkan gelar sarjana sesuai dengan jurusan masing-masing semoga sukses dimanapun anda bekerja nantinya" Tutup Basri | Official Fisip

Lainnya :