FISIP UTU GELAR YUDISIUM SARJANA PERIODE II TAHUN 2020
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
  • 26. 10. 2020
  • 0
  • 813

Alue Peunyareng – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Teuku Umar melangsungkan Yudisium Periode II Semester Ganjil TA. 2020/2021 Senin (26/10) di Aula utama UTU.

Ketua Panitia Yudisium Raflizar, S.STP., M.Si menyampaikan bahwa, Yudisium dilaksanakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada peserta Yudisium. pada Yudisium periode II Tahun 2020 ini, Fisip UTU meyudisium sebanyak 139 orang yang terdiri dari 71 orang mahasiswa Prodi Ilmu Administrasi Negara, 39 orang mahasiswa Prodi Sosiologi, dan 29 orang mahasiswa Prodi Sosiologi.

Acara diawali dengan sambutan Dekan Fisip UTU Basri, SH., MH dilanjutkan dengan Pembacaan SK Dekan tentang Penetapan nama Yudisiawan oleh Wadek I Fisip UTU Dr. Afrizal Tjoetra, M.Si dan dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keterangan Kelulusan oleh Dekan didampingi Wakil Dekan dan Ketua Prodi. Selanjutnya acara Yudisium juga diisi dengan penyerahan penghargaan kepada mahasiswa yang memperoleh lulusan dengan Predikat Terpuji sebanyak 78 orang yaitu dari Prodi Ilmu Administrasi Negara sebanyak 34 orang, dari Prodi Ilmu Komuikasi 23 orang dan dari Prodi Sosiologi sebanyak 21 orang.

Dekan Fisip UTU Basri, SH., MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesarnya kepada Orang Tua dan Wali mahasiswa karena telah mempecayakan Fisip UTU untuk mendidik anak-anaknya. Keberhasilan ini juga merupakan kebanggaan bagi kami, keluarga dan sahabat terdekat. Namun yang perlu diingat bahwa keberhasilan ini bukan merupakan titik akhir, namun merupakan titik awal perjuangan untuk meraih cita-cita. Kerja keras, kerja cerdas, Ihklas, jujur dan etika yang baik akan mendukung keberhasilan anda nantinya.

Beliau juga berpesan, jagalah selalu nama baik almamater dimanapun anda berada, dan selalu ikut serta dalam meningkatkan mutu pendidikan di Fisip UTU khususnya. karena data alumni merupakan salah satu data yang sangat dibutuhkan untuk peningkatan akreditasi prodi dan institusi, dimana harapan kedepannya kita bisa memproleh akreditasi A atau unggul, tutup Basri. | Official Fisip

Lainnya :