Dr. Mursyidin: Yudisium Bukan Akhir Dari Perjuangan Menuju Sukses
  • UTU News
  • 27. 09. 2018
  • 0
  • 276

MEULABOH – Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik –Universitas Teuku Umar (Fisip-UTU), Dr. Mursyidin, S.Ag, MA mengingatkan, pelaksanaan yudisium sarjana bukanlah akhir dari perjuangan pendidikan menuju kesuksesan. “Yudisium hari ini,  awal untuk menempuh perjuangan selanjutnya”.

Dr. Mursyidin mengingatkan hal itu, ketika melantik/meyudisium 106 sarjana lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Teuku Umar, di Aula Utama UTU, 27 September 2018.  “Kami berharap, Anda yang telah di yudusium hari ini  usahakan setelah selesai S1 lanjutkan untuk jenjang S2, S3 bahkan sampai mendapat gelar profesor”, ujar Mursyidin mengharapkan.

Dr. Mursyidin mengatakan, Ilmu yang telah diperolah dan kesuksesan yang Anda peroleh pada strata S1 ini,  tidak hanya dari perjuangan Anda semata, tetapi juga karena ada pengorbanan dari orang lain disekitar kita. Salah satunya adalah orangtua yang selalu mendukung dan mengorbankan segalanya untuk pendidikan Anda dalam meraih pendidikan dan sarjana.  Yudisium sarjana juga dihadiri seluruh orangtua/wali dari para sarjana, para dosen, tenaga kependidikan Fisip. 

Wakil Dekan I Fisip UTU, Sudarman Alwy, M.Ag menyampakan, peserta yudisium period ke II angkatan IX tahun 2018 berjumlah 106 orang sarjana dari Fisip, perempuan 66 orang, laki-laki 40 orang. Dengan rincian, dari Program Studi Ilmu Administrasi Negara (ADM) sebanyak 58 orang, dari Program Studi Sosiologi 20 orang dan dari Program Studi Ilmu Komunikasi 28 orang. Dari jumlah sebanyak itu, yang mendapatkan predikat terpuji (Cumlaude) sebanyak 27 orang, dari Ilmu Administrasi Negara 18 orang, dari Ilmu Komunikasi 6 orang dan dari Sosiologi 3 orang. (Zakir)

Lainnya :